Kata-Kata Mutiara (Anime)

Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan.
Sebab jika manusia mati.. mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.
(Takagi - Detective Conan)

Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah memukul wanita.
(Sanji - One Piece)

Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama
(Yahiko - Naruto Shippuden)

Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun.
(Nagato - Naruto Shippuden)

Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian.
(Sabaku No Gaara - Naruto)

Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati.
Dan kehidupan shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya.
(Jiraiya - Naruto Shippuden)

Masa depanmu adalah kematian.
(Hatake Kakashi - Naruto)

Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa... karena dia adalah temanku!
(Naara Shikamaru - Naruto)

Hidup hanya sekali, tak perlu memilih jalan yang tak mungkin.
Hidup sesukamu dan mati sesukamu pun tak apa-apa. Tapi...
Melindungi orang yang berharga bagi kalian adalah hal yang tak boleh dilupakan walau kalian memilih jalan apapun juga.
(Hokage ke 3 - Naruto)

Kasih sayang di mana kita ingin menyayangi orang yang kita sayangi,
barulah hidup kita akan terasa berarti.
(Yoshemaru - Naruto)

Pada dasarnya manusia memiliki ikatan satu sama lain...
dan dengan beriringnya waktu maka ikatan itu semakin erat...
Karena ikatan itulah seseorang rela mengorbankan dirinya demi orang lain.
(Iruka - Naruto)

Aku tidak suka dibuat menunggu dan membuat ditunggu.
(Sasori - Naruto Shippuden)

Tanpa rasa percaya, kita memang bisa hidup.
Tapi, tanpa itu hati kita akan kurang gizi.
Rasa percaya pada orang... Rasa simpati... dan kebaikan...
Pasti sama seperti makanan kecil. kalau hanya makanan kecil, kita akan dimanja dan bisa jadi gemuk.
Tapi, itu gizi yang diperlukan oleh telur hati kita. itulah harta karun yang berharga dan indah...
(Amu Hinamori)

Air mata dan kesedihan itu bisa ku ubah jadi tenaga penyemangatku.
- Di dalam diri manusia ada kesendirian. Tapi kalau berjalan dalam alam, maka tak akan merasa sepi.
- Musik adalah bunga yang mekar setelah menghisap cinta bagai air.
- Cinta telah menjadi musik yang mengalir dalam tubuhku.
- Kau membawa cahaya dalam hari-hariku, dan mengisi malam-malam sunyiku dengan nyanyian.
Kau telah menyalakan api kehidupanku.
- Selama ini aku dihempas ombak dan dihanyutkan air, akhirnya tiba juga hari yang damai untukku.
Kini aku tak akan sendiri lagi.
(Kare Kano)

Obito.. waktuku jadi matamu dan melihat masa depan... sepertinya hanya sampai di sini...
Aku tidak bisa melindungi Rin... dan selalu melanggar janjiku terhadapmu.
Maafkan aku...
(Hatake Kakashi - Naruto Shippuden)

Kalau aku hujan, apa aku bisa terhubung dengan seseorang?
seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu.
(Bleach)

Apa syarat jadi seorang putri?
Ada pangeran di sisinya.
(Secret Prince in My Ring)

Tidak ada perdamaian di dunia ini...
jika seseorang merasa mendapatkan keadilan maka,
selalu ada pihak yang merasa tidak adil.
Rantai kebencian yang tidak akan pernah putus...
Mencoba melindungi yang kau cintai hanya akan menghadirkan perang.
(Nagato/Pain - Naruto Shippuden)

Aku akan mewujudkan impiannya.
itulah impianku.
(Haku - Naruto)

Aku di sini karena keinginanku. Aku hanya terus menangis dan menyerah.
Aku hampir menuju arah yang salah. Tapi kau... menunjukkanku arah yang benar.
Aku selalu mengejarmu.. ingin menyelipmu... aku hanya ingin berbicara denganmu.
Aku ingin bersamamu. kau mengubahku. Senyummu menyelamatkanku.
Jadi aku tak takut mati untuk melundungimu.
Karena aku... cinta padamu.
(Hyuuga Hinata - Naruto Shippuden)

Mencoba untuk menyelamatkan orang yang kau sayangi dapat menimbulkan perang.
Selama masih ada cinta, akan terus ada kebencian, dan ninja akan digunakan oleh kebencian itu..
(Minato - Naruto)

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat.. ketika ingin melindungi seseorang yang berharga.
(Haku - Naruto)















Sumber :
http://bs-ba.facebook.com/ 
http://id.answers.yahoo.com/ 
http://id.cosmotopic.com/
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar