Bayi 2009

"Persahabatan yang paling teguh dibentuk dalam kesukaran bersama, sebagaimana besi dipersatukan dengan kokoh oleh api yang paling panas"...
Begitulah bunyi pepatah lama yang bersinggungan dengan kisah lahirnya ratusan bayi kampus ungu, 26-31 agustus 2009. Air mata sedih, haru, dan bahagia mewarnai kegiatan PMB yang berlangsung hari rabu hingga senin itu. Berbagai macam perbedaan dipersatukan dalam satu lingkaran kebersamaan.

Selasa, 1 september 2009, merupakan hari baru untuk mulai saling menyapa dengan sedikit perasaan lega. Model kepala yang seragam dengan wajah-wajah polos, bagaikan kerumunan ikan teri yang berenang berputar-putar. Wajarlah, mahasiswa baru (Maba). Seperti itulah awal kehidupan kami di universitas orange. Saat-saat yang terlalu lucu untuk diingat.

Berbagai peristiwa menjadi bagian penting perjalanan kami yang berstatus 'Maba' satu tahun. Terlalu banyak hal yang sulit terungkap dengan kata-kata tentang semua ini. Tapi ku coba dengan perlahan mengumpulkan gambar untuk sedikit bercerita tentang kisah ini.



Mohon maaf untuk kawan-kawan yang fotonya saya ambil tanpa izin.
Terima kasih. ^_^

Sumber :
IMK.doc 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar